Friday 15 February 2013

Tips Saat Bertengkar dengan Pasangan

Bertengkar nampaknya sudah menjadi hal yang biasa terjadi dalam suatu hubungan. Namun saat bertengkar dengan kekasih / pasangan kalian harus melakukannya dengan benar, karena salah sedikitpun akan berakibat fatal saat terjadi pertengkaran.

Setiap pasangan pasti mengharapkan suatu pasangan yang harmonis. Namun jangan salah, dikehidupan yang harmonis pasti juga ada satu atau dua pertengkaran tapi mereka bisa mengendalikannya. Dan taukah kalian, jika kalian berhasil menangani pertengkaran itu akan membuat hubungan kalian menjadi lebih baik?
Nah sahabat techno, ini kami punya beberapa tips saat terjadi pertengkaran dengan pasangan anda :

Jangan menyerang
Kontrol emosi anda, jika ingin membawa sebuah topik lihatlah dari sudut pandang yang tepat. jangan sampai anda hilang kendali dan membuat si dia lari atau malah menyakitinya.

Jangan Diam Saja
Banyak pasangan yang berfikir lebih baik diam dari pada salah menjawabnya. oke sahabat, diam itu tak selamnya emas. Jadi cobalah untuk berbicara atau mengungkapkan sebisa anda saja.

Tetap Fokus
Ini penting, jadi saat anda berusaha untuk menjelaskan jangan sampai membawa topik yang nantinya akan menimbulkan masalah lagi, jadi fokus ini sangatlah penting bagaimana anda bisa menenangkan pasangan anda.


0 comments:

Post a Comment