Friday 15 February 2013

Tips PDKT dan Dapetin Cewek

PDKT  itulah yang harus loe lakukan para jomblo. hahaaha, dari pada hidupmu tetap alone, lebih baik segera bergerak agar ada yang mengisi hari mu. PDKT adalah salah satu cara untuk kamu bisa ngedeketin si dia. tapi PDKT gg boleh sembarangan loh  sob. Berikut ini abang Techno punya Tips nih, simak baik-baik ya buat loe yang masih jomblo
.

1. Jangan Jaim
Jadi jangan sok sopan mulu donk, kaga capek apa terlihat sopaaaannn mulu ?? (Tapi kalo didepan mertua harus sopan lo yaa). Coba donk bersifat agak bandel dikit gitu, tapi jangan parah lohh, biasanya cewek juga ada sedikit perhatian untuk cowok yang sedikkit ngebandel. karena ada daya tarik tersendiri. tapi kalo bandelnya keterlaluan noh JABLAY noh mauuuu....

2. Apa Adanya
Ya apa adanya aja, kalo gg pinter jangan sok pinter, kalo gg punya duit jangan sok punya duit. Biasanya tuh cowok kalo sering maksain banget untuk ngasih ini itu yg berharga demi untuk perhatiannya, itu salah brooo. Gw bilangin ya, lebih baik tuh duit di tabung aja buat keperluan nanti. jujur aja sama tuh cewe, kalo keadaan loe seperti ini....

3. Percaya Diri
Tuh jangan minder loe loe pada. PD aja sama apa yang kamu punya sekarang. apa sih yang kamu minderin, semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing masing kok. jadi mau minder soal apa lagi? minder kurang tampan, kurang cantik? Noohh permak sono.... minder soal duit? bisa d usahain, cinta gg bisa dibeli dengan duit. (kalo Napsu tuh bisa sama duit).

4. Jujur, Rendah Diri
Nih biasanya si cowok nih,,,, biasanya para cowok melebih-lebihkan dirinya agar si dia bisa kagum gitu sama loe? haha Basiiii tauuu,,, Tar kalo dia jadi cewe lu, dia kan jadi orang yg deket sama lu? jadi tar dia juga akan tau belang kita...

Playboy kelas Cassanova aja gg pernah membanggakan berapa cewek yang telah jatuh di pelukannya, tapi dengan cara bicaranya yang menimbulkan rasa nyaman dan selalu penuh penghargaan.

5. Puji dan Hargai Cewek
Siapa yg gg suka di puji??? pasti semua orang senang di puji. Nah lakukan itu, gg ada ruginya kok memuji orang. tapi singkat aja mujinya, jangan berlebihan.
contoh nih, puji gini "hari ini, tambah oke aja!" gitu aja.
atau saat lu di kasih teh, bilang aja "Tehnya pas banget" udah gitu aja, biar dia lebih penasaran dan pengen di puji yang lebih.

jangan sampe lu muji gini "Aduuuhh cantik banget sih, kaya bidadari deh. dulu bapaknya gmn ya buatnya". Hiiihhhh tar di nanggepinya Najissss siapa sih loe... dasar buaya... hahaha

6. Cuek
Cewek itu aneh lo, makin dia disakiti bisa semakin jatuh cinta dia. tapi disini gw gg nyaranin loe untuk nyakitin cewek. cukup dengan cuekin dia. haha.

nih biasanya cewek suka bikin cemburu cowoknya. biasanya gini, dia memuji cowok lain agar loe cemburu. nah itu loe cuekin aja, ikut aja muji tuh cowok. pokoknya ikutin aja alur mainnya, pura-pura g tau gitu, tar lama-lama si cewe yang semakin greget dan gg nahaan semankin gemeeeessss deh sama loe...

7. Berani & Tegas
Jadi loe kasih keputusan kepada dia. kalo tidak ya bilang aja tidak jangan nurut mulu. biasain diskusi. apa kata dunia kalo lo iya in terus, tar bisa dibilang kalo loe adalah Suami Takut Istriii huahuahua.

8. Asah Komunikasi yang Baik
Komunikasi penting sob. kalo sampe lu di ajak ngobrol terus si cewek merasa gg asik, siap-siap aja loe ditinggalin sama dia.

9. Menjadi Pendengar yang Baik
Dengarkan curhatannya, dengarkan dengan baik keluh kesahnya. kalo dia pingin curha, oke loe ladenin.

10. Bunga dan Boneka
Tuh kalo boneka biasanya buat ABG muda tuh. ngasih bunga jangan banyak-banyak cukup setangkai aja, jangan sering-sering pula. kasih hari spesial doank.

11. Tips Kalo Loe udah jadian.
traktir gw donk, tar gw doain deh tetep langgeng. menjadi pasangan yang sakinah mawadah wa rohmah. 

4 comments:

  1. thankyou bro. teman saya sdah dapat doi. tips nya bermanfaat. teurskan bro!

    ReplyDelete
  2. Mantap gan. Doi saya sudah lengket. Sangat bermanfaatm, bahkan saya sudah dapat tiga cewek. Alhamdulillah. Semnagat Berkaarya gan.

    ReplyDelete
  3. Sama satu lagi, nyambung/konek.

    Cewek seneng kalau cowok yang dia aja ngobrol nyambung, walau cowoknya nggak ganteng2 amat.

    Kenapa banyak cowok ganteng pada jomblo, tapi cowok biasa pada punya pasangan,

    salah satu alasannya ya ini, bisa membangun koneksi atau hubungan batin.

    Anyway nice artikel

    #Lev

    Blog walk dari www.dunia-lelaki.com

    ReplyDelete
  4. Terima kasih sudah menberikqn tips tips nya

    ReplyDelete